16 Feb 2013

Siapakah Admin Ganteng "Evanzz Cyber4rt" ?? | About Me



About Me:
Yukkk, yang belum kenal dengan seorang Evanzz, lanjutin bacanya.......  ;)
Wokehhhh, Nama Saya ERVAN WAHYUDI (Nama dari bapak saya) kalau di Dunia Maya Nama saya EVANZZ CYBER4RT,  Saya dari Medan, Sumatera Utara (Panyabungan, Mandailing Natal), Saya anak ke-4 dari 5 bersaudara

Dunia Maya : Seorang Cyber4rt-Crew, dan Saya Member paling ganteng di antara Cyber4rt-Crew lainnya 
Saya mempunyai 1 blog lagi bertitle Evanzz Blog # Everything's Here
gak pande ngebuat kata-kata 

#Udah Gitu Aja  
Contact Me : 
Nama          : Ervan Wahyudi ( Evanzz Cyber4rt)
Alamat         : Medan, Sumatera Utara
E-mail          : info@dj4ncukx-c0d3.com
Facebook    : http://fb.me/Wahyudi.Crack
Twitter         : http://twitter.com/Evanzz_24 

Terkait

Description: Siapakah Admin Ganteng "Evanzz Cyber4rt" ?? | About Me Rating: 4.5 Reviewer: Evanzz Cyber4rt ItemReviewed: Siapakah Admin Ganteng "Evanzz Cyber4rt" ?? | About Me
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.57

3 komentar:

  1. Ganteng sih..

    Tapi maho..

    Wkwkwkwkwkwk *kabur

    BalasHapus
  2. Ganteng kalau lu mau jadiin gue admin,
    Lagi butuh blog nih :(

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan!!!